Skip to main content

Menikmati Perjalanan Damri dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan




Lombok, sebuah pulau yang memikat hati dengan keindahan alamnya, adalah tempat yang cocok untuk liburan. Dan salah satu destinasi paling populer di Lombok adalah Gili Trawangan, pulau cantik yang dikenal dengan pasir putihnya dan air laut yang jernih.

Jika anda telah mendarat di Bandara Internasional Lombok dan bingung tentang bagaimana mencapai Gili Trawangan, jangan khawatir. Ada pilihan transportasi yang nyaman dan terjangkau untuk perjalanan Anda : Damri. Damri adalah perusahaan transportasi milik pemerintah yang terkenal di Indonesia. Mereka menyediakan layanan kendaraan antar-jemput dari Bandara Internasional Lombok ke pelabuhan Bangsal, yang merupakan pintu gerbang menuju Gili Trawangan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih Damri untuk perjalanan anda adalah pilihan yang tepat:

Harga terjangkau : salah satu keuntungan besar menggunakan Damri adalah biayanya yang terjangkau. Dibandingkan dengan opsi transportasi lainnya, Damri adalah opsi yang ekonomis, sehingga Anda dapat menghemat uang untuk bersenang-senang di Gili Trawangan.

Kenyamanan : Anda akan mendapatkan armada bus atau mobil sejenis Granmax tergantung kesediaan dilengkapi dengan AC, jadi Anda akan merasa nyaman selama perjalanan anda. Tempat duduk yang luas juga memungkinkan Anda untuk bersantai sepanjang perjalanan.

Keamanan : Damri dikenal dengan standar keselamatan yang tinggi. Anda dapat yakin bahwa anda akan mencapai tujuan Anda dengan aman

     Frekuensi Reguler: Damri memiliki jadwal yang teratur, jadi anda tidak perlu menunggu terlalu lama di bandara. Mereka akan membawa anda ke pelabuhan Bangsal dengan cepat dan efisien.

      Prosesnya sangat sederhana. Setelah anda tiba di Bandara Internasional Lombok, anda cukup mengikuti tanda-tanda yang mengarahkan anda ke ticket counter Damri. Dari sana, anda dapat membeli tiket perjalanan anda ke Bangsal. Anda dapat membeli tiket juga melalui aplikasi Damri Apps.

Sepanjang perjalanan dari Bandara ke Pelabuhan Bangsal yang memakan waktu sekitar 2 jam, anda akan disuguhi pemandangan indah pantai karena melewati beberapa pantai di Lombok Barat seperti pantai Senggigi. Setelah anda tiba di pelabuhan Bangsal, anda akan menemukan banyak perahu yang siap membawa anda ke Gili Trawangan. Pada 17 Maret 2022 harga tiket adalah Rp.22.500/orang. Perjalanan singkat sekitar 1 jam ini menawarkan pemandangan indah dan anda akan segera tiba di pulau surga, Gili Trawangan.

Sekarang, anda siap untuk mengeksplorasi keindahan Gili Trawangan. Dengan pasir putih, air laut yang jernih, dan banyak kegiatan seru seperti snorkeling, menyelam, atau sekadar bersantai di pantai, Anda pasti akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan Damri, Anda dapat mencapai Gili Trawangan dengan nyaman dan terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk memilih Damri sebagai pilihan transportasi Anda saat tiba di Bandara Internasional Lombok. Nikmati perjalanan Anda dan jadikan liburan Anda di Gili Trawangan sebagai kenangan yang penuh kebahagiaan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memilih Nomor Kursi Posisi Berhadapan Di Kereta Api Indonesia (KAI)

  Saya sangat suka naik kereta api. Baik sendiri atau bersama keluarga. Nyaman, dingin, tidak terganggu pedagang asongan, dan tepat waktu, menjadi alasannya. Apalagi Kereta Api Indonesia (KAI) sejak tahun entah berapa mempunyai sistem pengaturan tempat duduk yang sangat baik. Berbeda dengan dulu yang saya ingat tidak ada pengaturan nomor tempat duduk, jadi penumpang harus rebutan agar bisa duduk dengan nyaman. Meskipun senang naik kereta api,   saya tidak pernah mencoba untuk naik kelas lain selain kelas ekonomi. Alasannya tentu harga. Saya mungkin bisa bayar kelas kereta diatas kelas ekonomi, tapi saya pikir buat apa. Menurut beberapa orang alasan kenyamanan dan kualitas tempat duduk kelas eksekutif dan bisnis lebih baik daripada tempat duduk kelas ekonomi. Tentu saja, harganya saja beda. Mungkin suatu saat saya akan coba kelas eksekutif atau bisnis. Semoga saja hehe.. Tempat duduk kereta api kelas ekonomi biasanya mempunyai aturan penomoran kursi A,   B,   C,   D,   E dimana ABC

Pengalaman Mengganti ATM BCA Xpresi Yang Expired

  Bulan Desember 2023, kartu ATM BCA Xpresi saya akan expired. Karena tidak mau ada masalah nantinya, saya merencanakan untuk mengganti kartu ATM tersebut di cabang BCA terdekat. Sebelum ke kantor cabang BCA saya mencari informasi dulu tentang penggantian kartu ATM ke nomor WhatsApp official Halo BCA yaitu 0811-1500-998. Sebagai pembuka sapaan saya ketik “Halo BCA”. Dan dibalas otomatis dengan ucapan “Selamat datang di WhatsApp Official BCA” disertai dengan menu untuk dipilih berdasarkan keperluan saya. Ada menu Promo, Informasi, Pengajuan Kartu Kredit, FAQ, dan Chat CS Halo BCA. Maka saya pilih Chat CS Halo BCA. Saya menanyakan apakah saya bisa mengganti kartu ATM BCA Xpresi saya yang expired bulan Desember sedangkan saat ini masih bulan November. Dan dijawab oleh CS bahwa penggantian bisa dilakukan di cabang terdekat dengan membawa E-KTP dan ATM. Proses penggantian kartu ATM karena expired tidak dikenakan biaya alias gratis. Hore… Tanggal 30 November 2023 saya ke cabang BCA ter